Jumat, 20 November 2009

Cara Membunuh Lalat

Cara membunuh lalat



ugh,gw kesel banget kalo ketemu lalat.

pengen mukul tuh lalat ampe jadi perkedel rasanya!!!!

abis gw di gangguin mulu dengan gerakan yang

memusingkan mata dan suara mendengung yang sangat

menggangu.di tengah esmosi yang memuncak,dengan reflek

yang tak diduga gw tanpa sengaja telah menjadikan lalat

tersebut perkedel!!!



setelah pembunuhan yang keji itu berakhir,gw merasa dapat

ilham,bagaimana cara membunuh lalat yang baik dan benar.



step by step killing fly:






siapkan alat pembunuh yang cukup lebar seperti buku tulis

jangan digulung bukunya,biarkan saja melebar.



perhatikan lalat yang hendak akan anda bunuh.



anda harus diam seperti batu sambil memperhatikan gerakan

si lalat korban.



nah,inilah bagian terpenting dan tersulitnya.

disaat lalat akan lewat di depan anda,langsung ayunkan buku tepat

ke arah depan.maka kemungkinan 79 persen anda akan

berhasil membunuh lalat dengan keji!!!



kenapa saya harus mengayunkan tepat ke depan pada saat

si lalat korban akan lewat?



itu karena,lalat korban akan hanya berjalan lurus,

tetapi untuk membingungkan predator yang

memangsa dirinya,dia akan melakukan gerakan zig zag.

itu adalah hal alami yang akan dilakukan lalat.

karena itulah kita harus menggunakan alat pemukul yang cukup lebar

agar bisa dengan pasti membunuh lalat.



oke,kira kira begitulah caranya.memang

pertama kali mencoba anda belum tentu langsung berhasil,

oleh karena itulah sering sering berlatih!!!!





note:

jika ingin mengkopi artikel ini,tuliskan sumber artikelnya dari

blog ini.



cape tau ngetiknya!

2 komentar:

  1. Langsung samber pake ceblek laler juga bisa, tapi butuh kecepatan tangan XD

    BalasHapus
  2. saya ini tak mergerti gambarnya

    BalasHapus