Jumat, 10 April 2009

Minggu Pagi...1

Yoi,sebenernya gw mau nulis ini dua minggu yang lalu,karena kejadian ini juga terjadi pada waktu itu...Kenapa baru gw post sekarang,karena keadaan yang tidak memungkinkan(bokek coy...).
Okey,kita langsung aja ke cerita. Gini,setiap minggu pagi biasanya gw dan temen-temen sekampung gw maen bola.Tanpa perlu menyamper satu sama lain,kita langsung pergi ke lapangan amazing,yang bisa buat markirin mobil,dan ternyata itu emang tempat parkir.Yoi,lanjut lagi,kenapa kita gak perlu nyamper satu sama lain karena kita emang rutin setiap malem minggu nginep.
Ya,kita ber enem tepatnya,maen bareng anak kecebong dan cere-cere ini.Wuh,kasean banget ya kalian bocah ingusan,pagi-pagi udah maen barengan Aa Galih ini....Okay,permainan yang berlangsung itu cukup membuat ketek basah,punggung berkeringat,ingus keluar dari hidung,WUOH....benar-benar cukup menyenangkan sampe guru ngaji gw ikutan maen juga.Ini dia,emang dia maennya mantep,tapi lucu aja,ngegoceknya muter-myuter kaya gangsing.
Sialnya,kalo dia yang bawa,bolanya kena muka gw mulu.Parahnya,waktu kena yang kesekian kali,ada bonusnya,LUDAH.Iya,Ludah!!!MENYEBALKAAAAN!!!!!!!!
temen gw ,gw kasih tau begetu malah cuman senyum doang,abis itu maen lagi...Kampret...berikan sedikit care pada teman mu yang gagah gempita ini....!!!!
Anjrot!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar