Senin, 06 April 2009

Pengucapan Bahasa Inggris Versi Gw (Jangan ditiru!!!)

Hah....waktu itu pas pertama band Antique muncul,dengan video klip yang judulnya,Tunjuk Satu Bintang,gw cukup suka ama tuh lagu.trus pada waktu yang tak diduga,gw datang ke rumah temen gw yang bernama Badi (bukan,dia bukan binatang film yang anjing maen basket itu).langsung aja kita ngobrol bentar dan langsung masukin lagu yang enak itu.Obrolan yang terjadi waktu itu:
"bad,loe punya lagu Antique gak?"
(gw bilang Antique waktu itu dengan pelafalan,ENTIKYU.that's right.ENTIKYU.)
"oh ada itu mah di komputer gw.mank napa?"
(tanpa dia sadari pengucapangw yang salah langsung ngajak masuk gw kedalem.good....bodoh bodoh....

ya,setelah kejadian itu, gw selalu mengucapkan segala kata berbahasa inggris yang memiliki akhiran que dengan KYU.seperti kejadian berikut ini.
"weh yudh,gw punya games bagus lho...METAL FATIGUE!!!!!(cara baca:METAL FATIGYU)"
(yang ini juga gak sadar kalo ucapan gw salah.)
"hem...."
(nengok sambil senyum doank)
"......"

Lalu pada suatu hari abis pulang sekolah gw maen bareng temen gw ke rumah salah satu temen gw,Yudha.setelah di kamar,Yudha langsung nyalain komputer.trus gw minta dia nyetel lagu di winamp.
"yudh,gw setel lagu ya"
"ya udah.."
gw masukin beberapa lagu sampe dua orang temen gw yang emank kaya kampret cacingan ganggu gw.
"sini gal,gw mw ngisi lagu"
yang ini namanya Even.tapi gw tulis Epen.
"Lagu Indo ajah..."
Yang ini Ardian.well,dia salah satu murid teladan yang emang teladan nyabutin rumput halaman sekolah.
yah,gw cuman bisa pasrah,mpe si Epen ngebuka jendela Explorer.gw bilang,
"eh pen,mesukin lagu yang itu.di klik kanan trus Enqueue aja."
(gw bilang Enqueue :ENQYUYU.)
"................................."
"GYAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

gw bingung,jangan-jangan si Ardian keselek rumput,trus ditularin ke Epen,mpe mereka berdua gila benenran.Dan ternyata gw salah.
"Eqyuyu,enqyuyu...hahahahaha!!!!enqyuyu!!!!"
"kenapa sih,bener kan enqyuyu???"gw nengok ke yudha.
"Metal Fatigyu juga bener kan????"

yudha diem bentar,trus bilang.
"loe harusnya bilangnya Enqi aja."
kampret.waktu itu gw bilang metal fatigyu didiemin aja.
Epen juga bilang,
"itu juga,Metal Fatig,bukan Fatigyu,Bego."
Ardian bilang,
"Enqyuyu,enqyuyu...HAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!Enqyuyu....!!!!!"
Ardian ketawa kaya Kuda abis gigit beling.sialan.puas banget gw diketawain sore itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar