Selasa, 14 April 2009

Obrolan Gw dan Si Tabib-Tabiban

Pada suatu hari si Yanto cerita ke gw tentang blog.Katanya dia mau jadi tabib-tabiban.Trus gw nanya blog dia ada dimana,dan ternyata dia bikin di multiply.Ya udah,setelah tau,langsung deh gw isi guest booknya.Inilah percakapan yang terjadi dengan Yanto waktu itu.JENG JENG JENG JENG...

sendalman
sendalman wrote on Feb 9
Huy mr.Tabib cabul,apakah disini tempat konsultasi?Dan apakah saya boleh bertanya?

wahyuaryanto
wahyuaryanto wrote on Feb 10
oke....anda orang yang pertama masuk blog saya.....anda berhak mendapatkan 1 set bulu ketek saya (1 set= 2500 helai bulu ketek yang jimbrong2....)^,^

ok lu bener.....lu tepat....klo maw konsultasi, ke gw aza....ntar gw kasih solusi yg oke punya....mangnya mau tanya apa???

sendalman
sendalman wrote on Feb 10
Okey Mr.Tabib yang caboel,,

begini,ada sebuah permasalahan yang sedang saya alami,,tapi teman saya yg mengalaminya,,(bingung ya bang?)

dia itu hamil,tapi gak lahiran alias gendut,,jadi gmn caranya agar dia bisa semakin gendut,maksud saya kurus?
Mohon jawaban tabib secepatnya

wahyuaryanto
wahyuaryanto wrote on Feb 11
Oke aa galbong...Ntu mah gampang...Suruh tmn lu makan makanan yg berkarbohidrat rendah...Contoh'a...Makan besi,batu,semen,,kawat..(lho! Ne kyk adonan bangunan??)...Truz stiap hari suruh dia ngegendong mr.Tabib keliling tangerang za,,(kan lumayan tuh,menghemat ongkos tabib sekolah..)haha...Pasti dalam jangka waktu 9 bulan bakalan kurus dah temen lu gal....
Met try..!!

sendalman
sendalman wrote on Feb 12
Wew,mr.Tabib,saranmu memang tokcer bagai Lemak tercecer disiram aer yang luber..But,kok mr.Tabib bisa tau nama gw?Hebat..Hebat..

Begitulah obrolan yang terjadi waktu itu.Memang,Tango enak...Ups,sorry,naluri sales gw keluar...Maksudnya,memang,ternyata dia itu tidak tau siapa yang gw maksud ...Padahal yang gw maksud itu DIA SENDIRI!!!!Gw cuman ketawa setan aja...

Lalu keesokan harinya,gw cerita ke dia,si Yanto itu.
"Arab,udah gw bales lagi komennya."
"Hah,ya udah ntar gw buka."
"Arab,loe tau gak,yang gw maksud di komen itu loe tau.yang hamil gak lahir-lahir."
Lalu dengan sepenuh hati dan segenap jiwa raga dia bilang,
"Sialan loe Gal."

1 komentar: