Jumat, 24 April 2009

minggu Pagi...2

hohohoho....
ini lanjutan dari yang sebelumnya...
buat yang blum baca:
Klik sini buat yang blum baca.

okay,lanjut ,lagi asik kan tuh maen bola,tau gw liat segerombon bocah gembel gaya-gayaan(selaen gw,karena gw maen bola pake sweater ama celana jeans.masa olahraga bajunya getho???)pengen nonton inbox(kebetulan inbox lagi dateng di WTC BSD).trus
ada satu orang tuh yang agak menonjol,bukan menonjol bagian yang tertentu githu...ah gimana ya...Gini,maksud gw dia keliatan menonjol karena dia make bendera kebangsaan kita,bendera negara kita,BENDERA INDONESIA,di iket disekitar lehernya kaya jubah superman.Gila gak tuh???
Udah githu,tuh bocah belaga sambil ngerokok lagi....Beh...gaya betul...Gw liatin aja tuh begundal-begundal,ampe temen-temennya dateng berkumpul,ampe ngebentuk suatu komunitas suku pedalaman,yang mau nari pake daon kelapa doank,beh,udah kaya liat dokumentasi suku pedalaman gw...
Gw lengah dikit,(lengah sekitar 15-20 menit...bukan lengah itu mah ya...??)langsung tuh bendera di iket pake bambu,dikibar-kibarin....Walah,nih bocah pada mau jadi pejuang apah???langsung tuh berangkat jalan...Anjroot,gw ketawa doank....Gal itu bendera negaramu,itu bendera NEGARA MU!!!!
huh,maafkan aku negaraku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar